Musrenbang Tak Dihadiri Dewan, Camat Merigi Kecewa

0
287

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang ), tingkat kecamatan, Kamis (20/2). Namun sangat disayangkan kegiatan yang digelar untuk merencanakan program pembangunan itu tidak dihadiri anggota DPRD daerah pemilihan Kepahiang II, yakni Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Merigi. Hal itu dikeluhkan oleh Camat Merigi, Holil Bermani. Dirinya mengaku kecewa karena acara Musrenbang yang digelar di Kecamatannya tidak dihadiri satupun anggota DPRD dari dapil Kepahiang II.

“Saya sudah beberapa kali mengikuti Musrembang di kecamatan lain, semuanya di hadiri perwakilan dari DPRD, tapi heran di Musrembang Kecamatan Merigi tidak ada satu pun anggota DPRD dari dapil Ujan Mas – Merigi yang hadir, saya tidak tidak tahu apa penyebab nya,”sesal Camat dalam pidatonya.

Sementara, salah satu anggota DPRD dari Dapil Kepahiang II, Candra, dikonfirmasi terkait hal itu dirinya mengaku tidak mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut dan saat ini dirinya sedang mengahadiri kegiatan Bimtek di luar daerah.

“Bukannya kami tidak mau datang, tapi kami tidak tahu dan kami  tidak dapat undangan acara hari ini. Saya sekarang sedang di acara Bimtek di luar daeah” jawabnya melalui sambungan telepon.

Tampak hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut, Plt.Kepala Bappeda Kabupaten Kepahiang, Feri Irawan,ST, Kapolsek Ujan Mas, perwakilan Dandim Rejang Lebong, para pendampingan desa, TA, kepala desa sekacamatan Merigi, dan tamu undangan lainnya. (OJ)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here