Mantan Panglima TNI Dan Kapolda Bengkulu Jadi Saksi Pernikahan Putri Imron

0
378

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Prosesi pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG yang merupakan putri dari Yang Dipertuan Agung Rajo Malim Paduko Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM., M.Si, yang merupakan mantan Bupati 2 Periode Bengkulu Utara, dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S.Tr. Han yang merupakan putra Brigjen TNI (Purn) H. Sugiharto, kamis (20/02/2020) Berjalan Khidmat dan lancar.

Rajo Malim Paduko Dr HM Imron Rosyadi, MM.M.Si memimpin langsung prosesi ijab kabul putrinya, menariknya bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai pria adalah mantan Panglima TNI, Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, sementara saksi nikah dari pihak mempelai wanita yaitu Kapolda Bengkulu Irjen. Pol.Supratman.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo beserta rombongan keluarga mempelai pria tiba di rumah kuning, kediaman pribadi Imron Rosyadi, Kamis (20/2), sekira pukul 10.25 WIB, disambut dengan sekapur sirih dan tarian adat Rejang.

Usai proses adat, Jenderal (Purn) Gatot beserta keluarga mempelai pria menuju ke tempat pelaksanaan ijab kabul. Proses ijab kabul berjalan lancar tanpa kendala. Dalam sambutannya mewakili pihak mempelai pria, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo, mengaku dirinya sengaja datang ke pernikahan Thika dan Dimas untuk menjadi saksi pernikahan.

“Kita mendo’akan semoga pasangan Dimas dan Thika menjadi keluarga yang bahagia, senantiasa rukun dan damai selalu,” ucapnya.

Sementara Bupati Benteng, Ferry Ramli dalam sambutannya mewakili pihak mempelai wanita mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Pangdam, Kapolda Bengkulu, di acara pernikahan Thika dan Dimas.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami dari keluarga besar, pak Gatot dan rombongan bisa hadir pada kesempatan yang berbahagia ini. Inilah Arga Makmur pak, tanah leluhur kami,” ujarnya.

Tampak pula hadir dalam acara sakral pernikahan anak mantan orang nomor satu di Bengkulu Utara itu, mantan Wakasad Letjen TNI (Purn) Erwin Savitri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum dan Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Bupati Benteng Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Utara Mian, Kapolres, Dandim dan para pejabat lainnya. (ME).


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here