Mandi Sungai 3 Bocah di Kaur Ditemukan Tewas Mengapung

0
459

GO BENGKULU, KAUR – Warga Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, pada Rabu (12/2), digemparkan dengan tenggelamnya tiga bocah warga setempat hingga tewas. Data terhimpun, tiga bocah yang diketahui bernama, Celsi (4), Bara (3), dan Julia (3) sekira pukul 10.00 WIB mandi ke muara sungai Kasuk Baru tidak jauh dari rumah korban. Bara dan Celsi diketahui adalah adik kakak.

Sekira pukul 12.30 WIB, Ari, orang tua dari Celsi dan Bara mencari anaknya ke rumah Yan, orang tua dari Julia, namun Ari tak mendapati kedua anaknya bermain di situ. Lalu Ari dan Yan mencari anak mereka ke sekitar lingkungan rumah tapi mereka jua menemukan ketiga bocah itu, sampai akhirya sekira pukul 13.00 WIB mereka mendapati ketiga bocah tersebut sudah mengapung di pinggir sungai dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saat ditemukan ketiganya sudah mengapung tak bernyawa, ketiganya diduga sudah tenggelam selama 3 jam lamanya. Ketiga korban sudah dievakuasi ke rumahnya untuk kemudian dimakamkan,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama. (**)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here