Ribut Dengan Istri, Pria ini Bacok Mertua

0
1094
Korban dirawat di RSUD Ujung Tanjung

GO BENGKULU, LEBONGWarga Desa Sukau Datang I, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, Senin malam (10/2), sekira pukul 19.00 WIB, digemparkan dengan kejadian pembacokan yang dilakukan oleh seorang menantu kepada mertuanya sendiri. Korbannya adalah Yauman (54), warga desa setempat, sementara pelakunya adalah menantunya sendiri berinisial Dd (30). Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka menganga sepanjang 10 cm di tangan kanannya.

Data terhimpun, kejadian itu bermula antara terduga pelaku dengan isterinya, Dewi, kerap terjadi cek cok (bertengkar, red), lalu Dewi melapor dengan orang tuanya. Melihat kondisi itu, orang tuanya (korban, red), mencoba menasihati menantunya itu (pelaku,red). Belum diketahui persis kejadiannya seperti apa, pelaku lalu membacok korban. Dugaan sementara pelaku tidak terima dinasihati oleh korban.

Diceritakan Kepala Desa Sukau Datang I, Suan, Senin sore, sekira pukul 17.00 WIB, isteri terduga pelaku, Dewi, (anak korban,red) datang ke rumahnya dan melaporkan kalau dia ribut dengan suaminya (terduga pelaku, red). Saat itu Dewi mengaku tidak berani pulang ke rumah lantaran takut dipukul terduga pelaku. Selanjutnya Kades menelpon salah satu kerabat Dewi, terkait permasalahan itu.

“Kronologis pembacokan saya kurang tahu, memang tadi sore sekira pukul 17.00 WIB, anak korban (isteri pelaku, red), melapor dengan saya kalau dia sedang ribut dengan suaminya (terduga pelaku, red). Malam ini tiba-tiba saya dapat kabar pelaku Dd membacok mertuanya,” cerita Suan.

Lanjut Suan, mendapati kabar itu dia langsung mendatangi korban dan saat itu rumah korban sudah rame. Korban lalu dibawa ke Puskesmas Muara Aman, tapi karena lukanya yang cukup serius, korban dirujuk ke RSUD Ujung Tanjung.

“Saat ini korban sudah dirawat di RSUD Ujung Tanjung,” singkatnya. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here