Kades Gunung Agung Lantik Kaur Dan Kadun, Berikut Daftarnya

0
473

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Setelah melalui beberapa proses dan tahapan, Kepala Dusun dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu utara, pada Jumat (7/2/2020), dilantik oleh Kepala Desa, Purnomo, bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Agung, Purnomo, mengucapkan selamat kepada Kaur tata usaha dan Umum dan 3 Kepala Dusun yang telah diambil sumpah jabatan pada hari ini, beliau berharap kepada mereka yang baru saja dilantik dapat mengemban tugasnya sesuai dengan tupoksinya dan tentunya tetap mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.”

Kepada Kadun dan Kaur yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, saya harap dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi serta tunduk terhadap semua regulasi yang ada,” sampainya.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Gunung Agung, Camat Kota Arga Makmur yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Fadli Hermansyah. S. S.T.P, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pemuka adat Desa Gunung Agung, Pemuka agama, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya. (ME)

Berikut nama dan jabatan perangkat desa yang dilantik :

1. Radius Prawiro, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum.

2. Jami Husein, Kepala Dusun I Gunung Agung.

3. Marsudi, Kepala Dusun II Gunung Agung

4. Min Saputra, S.HI, Kepala Dusun III Gunung Agung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here