/
/
headlineLebong

DPRD Dapil II Gelar Reses

91
×

DPRD Dapil II Gelar Reses

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Guna menampung aspirasi masyarakat, DPRD daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Lebong, menggelar penjaringan aspirasi (reses) bertempat di kantor camat Bingin Kuning, Senin (3/2). Untuk diketahui, dapil II ini meliputi Kecamtan Lebong Tengah, Lebong Sakti, dan Bingin Kuning.

Kegiatan reses dihadiri 7 anggota DPRD dari Dapil II, terdiri dari Ronal Reagan, Rinto Putra Cahyo, Pip Haryono, Ferdinan Marcos, Mahdi, Rodi Hartono dan Rama Chandra.

Hadir dalam kegiatan penjaringanm asrpirasi sekitar kurang 150 orang warga perwakilan dari tiga kecamatan dan nampak juga hadir Danramil 409-02 Lebong Selatan, Kapten Inf. Yudho Hartono serta Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho SH.

Tampak masyarakat begitu antusias dalam mengikuti acara tersebut dengan harapan apa  yang disampaikan bisa terwujud melalui perpanjangan suara dari DPRD. Di antaranya, sektor pendidikan, pertanian, kesehatan dan infrastruktur.

Pip Haryono, salah satu anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional, mengatakan, reses merupakan salah satu agenda wajib bagi DPRD. Hal itu untuk dapat menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing dengan harapan dapat direalisasikan melalui program pemerintah. Namun demikian, beliau tak muluk-muluk, menurutnya tidak semua keinginan masyarakat bisa direalisasikan. Semua akan ditampung namun pastinya akan selalu mengedepankan skala prioritas.

“Seluruh keluhan dan harapan masyarakat akan kita tindak lanjuti secara maksimal. Kita tidak ingin memberikan janji yang muluk-muluk, semua yang vital akan kita perjuangkan. Tapi apa yang tidak masuk skala prioritas, mungkin belum bisa kita salurkan namun tetap akan kita sampaikan, untuk menjadi pertimbangan di program berikutnya setelah pemenuhan skala prioritas,” tutupnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *