Sonti Bakara Sidak Ruangan Sekretariat DPRD BU

0
198

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Secara mendadak ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, lakukan inspeksi mendadak (Sidak), didampingi oleh wakil ketua dan ketua komisi, Senin pagi (6/1).

Kepada awak media Sonti Bakara menjelaskan, sidak yang dilakukan olehnya bersama wakil ketua dan ketua komisi sebenarnya lebih di titik beratkan pemeriksaan infrastruktur atau alat kantor sebagai sarana penunjang pekerjaan para karyawan dan staf di lingkup DPRD, Sonti juga memeriksa kehadiran para karyawan. Dari hasil sementara sidak pada hari ini terdapat beberapa alat kantor yang perlu diganti dan sedikit peningkatan disiplin pegawai. Sonti minta setiap personil pegawai maupun tenaga honorer di lingkup DPRD BU harus bekerja maksimal demi pelayanan masyarakat dan menunjang kinerja Anggota Dewan.

“Sidak yang kita lakukan sebenarnya lebih di titik beratkan memeriksa alat kelengkapan kantor dan kehadiran pegawai dan staf lainnya, karena kita disini digaji dengan uang negara atau uang rakyat, maka kita juga harus memberikan pelayanan prima dan hasil kerja yang maksimal, ” tutur Sonti.

Sekretaris Dewan (Sekwan) BU Ir. Siti Qoriah Rosydiana, membenarkan ada inspeksi mendadak oleh Ketua DPRD dan Anggota DPRD lainnya, Senada dengan ketua, Sekwan juga mengatakan lebih tepatnya inventarisir alat kantor yang masih dapat digunakan atau yang harus digantikan baru, untuk hal disiplin pegawai sekwan menuturkan, Ketua DPRD BU meminta agar setiap pegawai harus bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Lebih tepatnya hari ini saya bersama dengan Ketua DPRD BU dan anggota DPRD lainnya mengecek secara bersama alat kantor di Sekretariat, guna tercapainya kinerja sesuai dengan harapan demi pelayanan masyarakat secara baik,” tutur Siti Qoriah. (ME)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here