PP Bengkulu Siap Bersinergi bersama TNI & POLRI dalam pengamanan PILKADA

0
548

GO BENGKULU – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu Drs. Rachmat Riyanto, ST, melalui Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Serandi Akal yang akrab dipanggil Randikal ini, menyatakan MPW PP Bengkulu siap bersinergi dengan Korem dan Polda Bengkulu dalam rangka berpartisipasi menjaga agar pelaksanaan Pilkada di Provinsi Bengkulu aman, damai dan lancar.

Dikatakan Randi, dalam waktu dekat MPW PP Bengkulu akan lakukan koordinasi dengan kedua jajaran tersebut untuk membicarakan niat baik PP Provinsi Bengkulu untuk turut serta atau berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

” Demi keinginan untuk ikut serta menjaga PILKADA serentak tahun 2020 ini, dalam waktu dekat kami akan coba menjalin komunikasi dan kordinasi kepada Korem dan Polda Bengkulu guna membicarakan niat baik ini,” tutur Randi di kediamannya, Selasa (7/1).

Ditambahkannya, sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan dalam Menjaga Keutuhan dan Keamanan serta ketertiban. Dalam rangka momen Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 ini, Pemuda Pancasila siap bersinergi dan berkontribusi sebagai pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai Organisasi yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45, Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan NKRI sebagai bentuk komitmen Pemuda Pancasila yang menjadi slogannya yakni NKRI Harga Mati,” pungkas Randikal. (ME)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here