Niat Belah Duren, Mobil Kabid Perizinan Tabrak Rumah Warga

0
3044

GO BENGKULU, LEBONG – Berangkat dari rumah niat hati ingin membeli duren, tapi malang mobil yang dikendarai Kepala Bidang (kabid) Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Lebong, Deden Kusnidar,  malah terperosok menabrak rumah salah satu warga Desa Ladang Palembang, Kecamatan Lebong Utara, yang tak lain adalah rumah sepupu isterinya. Kejadian itu terjadi pada Minggu sore (19/1), sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu beliau mengendarai kendaraan dinasnya, yakni, mobil Toyota Rush warna merah dengan nomor polisi BD 1391 HY.

Diceritakan mertua Deden, Suhaya, saat itu menantunya keluar hendak membeli durian bersama sang istri. Namun baru saja keluar dari gang rumahnya tiba-tiba muncul mobil lain dari arah Ladang Palembang menuju Muara Aman. Terkejut dengan kehadiran mobil itu, Deden lalu membanting setir mobilnya dengan maksud ingin menghindar tabrakan. Namun naas, aksinya itu malah membawa petaka, Deden tak dapat mengendalikan mobilnya sehingga terperosk ke rumah salah satu warga dengan posisi kedua roda bagian kirinya  (roda depan dan belakang sisi kiri) masuk sedalam kurang lebih 1,5 meter dengan posisi dinding mobil menempel di dinding rumah tersebut.

“Deden bersama isterinya hendak membeli durian, baru saja keluar gang tiba-tiba ada mobil dari arah Ladang Palembang menuju Muara Aman. Kaget dengan itu, dia lalu banting setir dan terperosok menghantam rumah warga, ujarnya Minggu (19/1).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya mobilnya saja yang mengalami rusak ringan, dan mobil korban telah berhasil dievakusai dengan dibantu warga setempat dengan menggunakan alat seadanya. Sayangnya, Kabid perizinan dan istri belum berkenan ditemui lantaran masih syok. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here