Laka Lantas, Kepsek di Bengkulu Utara Tewas Seketika

0
994

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di jalur dua Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur. Kali ini korbannya adalah seorang kepala sekolah SMP Negeri 66 Bengkulu Utara, Sunengsih (43). Peristiwa tragis itu terjadi pada Senin (27/1), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres BU, AKP. Kadek Suwantoro, S.I.K, dikonfirmasi terkait hal itu beliau menjelaskan, saat itu korban berboncengan dengan Sumitha Triani (21), mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BD 6613 SE, melaju dari arah Argamakmur menuju Lais. Tepat di depannya terdapat mobil dump truck yang dikemudikan oleh Fangki Suwito (23), melaju ke arah yang sama. Tepat di Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Sumitha berniat menyalip mobil dump truck yang berada di depannya itu, namun naas sepeda yang dikemudikannya menyenggol bak dump truck tersebut yang mengakibatkan korban terjatuh dan terpental ke arah kolong dump truck, diduga korban terlindas hingga tewas.

“Saat itu korban (Sunengsih), berboncengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Sumitha, saat ingin menyalip dump truck yang ada di depannya, motor yang ditumpangi korban menyenggol bak dump truck hingga terpental ke bawah kolong dump truck tersebut, dan diduga korban tewas terlindas,” kata Kasat.

Lanjut kasat, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Ratu, Desa Napal Putih, Kecamatan Napal Putih sementara temannya, Sumitha, masih syok dan saat ini masih dirawat di RSUD Argamakmur.

“Teman korban, Sumitha, masih dirawat di RSUD Arga Makmur, saat ini Sumitha masih syok dan belum bisa kita mintai keterangan. Untuk sopir dump truck masih dalam pemeriksaan polisi di Polres Bengkulu Utara,” tukas Kadek. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here