Lagi, Mobnas Pejabat Lebong Nyebur ke Kolam

0
2039

GO BENGKULU, LEBONG – Lagi, kali ke dua di minggu yang sama mobil dinas (mobnas) pejabat Pemerintah Kabupaten Lebong mengalami kecelakaan. Kemarin (19/1), mobnas pejabat di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) mengalami laka tunggal, mobil yang dikendarainya nyungsep ke rumah salah satu warga di Desa Ladang Palembang, Kecamatan Lebong Utara, terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Hari ini, Senin (20/1) peristiwa serupa kembali terjadi, namun berbeda dengan kemarin, kali ini bukan rumah warga yang menjadi korban, tapi mobnas yang dikendarai sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini nyebur ke kolam warga di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen, tepatnya di depan Lesehan Lesmana di jalan belakang terminal Pasar Rakyat, Kabupaten Lebong.

Mobnas dengan nomor polisi BD 1310 HY ini dikemudikan oleh sekretaris BPBD Kabupaten Lebong, Sailillah, melaju dari arah terminal menuju Desa Talang Ulu, degan niat menjalani rutinitas menuju kantornya di daerah Tubei. Namun naas, tepat di sekitar TKP, pengemudi tiba-tiba hilang focus yang mengakibatkan mobil yang dikendarainya nyebur ke kolam.

Kapolres Lebong, AKKP.Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas. AKP. Panehan, membenarkan kejadian itu. Diceritakan Panehan, kejadian itu adalah kecelakaan tunggal yang terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Entah apa yang terjadi saat itu korban tiba-tiba hilang focus yang mengakibatkan mobil yang dikendarainya keluar badan jalan ke arah kiri pengemudi sampai akhirnya mobil yang dikendarainya itu nyebur ke kolam warga di lokasi tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja mobil korban mengalami rusak ringan, diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 juta,” kata Panehan. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here