Diduga Mengantuk, Mobil Anggota Polres Lebong Terjun ke Siring

0
767

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Arga Makmur menuju Kabupaten Lebong, tepatnya di Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (24/1). Korbannya adalah Tri Cahyoko, warga Perumnas Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Tri Cahyoko sendiri diketahui adalah anggota Polri aktif yang saat ini bertugas di kesatuan Polres Lebong.

Diceritakan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K, melalui Kasat Lantas, AKP. Kadek Suwanto, insiden itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu korban mengendarai mobil jenis Toyota Inova dengan nomor polisi BD 1032 DL, berniat menuju Kabupaten Lebong. Diduga masih dalam keadaan mengantuk, tepat di Desa Kuro Tidur korban hilang kendali hingga mobil yang dikendarainya terjun ke siring irigasi yang berada tepat di sisi badan jalan yang dalamnya mencapai 2 meter.

“Korban diduga dalam keadaan mengantuk, lalu hilang kendali dan terjadilah kecelakaan itu,” kata Kasat.

Dilanjutkan kasat, beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa ataupun korban luka-luka, hanya saja korban mengalami kerugian materiil ditafsir mencapai Rp 20 jutaan, lantaran mobil yang dikendarainya dalam keadaan rusak berat.

“Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka, hanya saja mobil korban dalam keadaan rusak berat , kerugian ditafsir mencapai Rp 20 juta. Mobil korban saat ini sudah berhasil dievakusai,” terang Kasat Lantas.

Terpantau di TKP, akibat dari insiden itu mobil korban berada di dalam siring irigasi sedalam 2 meter dalam keadaan terbalik, roda berada di bagian atas.(ME)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here