Akankah Arie Maju di Pilkada Bengkulu Utara Mendatang?

0
320

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2020 oleh KPU tinggal menunggu beberapa bulan saja, tapi sayang, hingga saat ini di Kabupaten Bengkulu Utara belum muncul tokoh atau figur yang benar-benar serius dan menyatakan sikap ke publik untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah setempat.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.A.P, pun mengaku hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan maju atau tidak dalam perhelatan PILKADA serentak tahun 2020 ini. Dituturkan olehnya, sebagai anggota partai ia masih menunggu keputusan partai, apakah dia dipercaya atau tidak untuk maju sebagai salah satu kandidat Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada mendatang.

” Sebagai anggota partai saya masih menunggu keputusan partai saya, hingga saat ini partai saya belum mengambil sikap siapa yang diutus untuk menjadi kandidat Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada mendatang, ” tutur Arie.

Selain menjabat sebagai wakil bupati, beliau juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Bengkulu Utara. Diakuinya, untuk melangkah lebih jauh dia tidak ingin gegabah dalam menentukan keputusan.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah itu, baik dari partai maupun keluarga besar,” tutup Arie.(ME)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here