/
/
headlineLebong

Musorkab Koni Lebong Digelar Besok, Calon Ketua Belum Ada

144
×

Musorkab Koni Lebong Digelar Besok, Calon Ketua Belum Ada

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONGMusyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong akan digelar besok, Senin (27/1). Musorkab akan digelar di ruang media center Dinas Kominfo Kabupaten Lebong, sekira pukul 09.00 WIB.

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lebong akan digelar besok, Senin (27/1). Musorkab akan digelar di ruang media center Dinas Kominfo Kabupaten Lebong, sekira pukul 09.00 WIB.

Caretaker Ketua KONI, Donni Swabuana, ST., M.Si, dikonfirmasi awak gobengkulu.com, Minggu sore (26/1), mengatakan, acara yang akan digelar besok itu (Musorkab, red) sesuai dengan amanat KONI Provinsi dalam surat penunjukannya sebagai caretaker Ketua Koni Lebong beberapa waktu lalu, agar segera melaksanakan musorkab untuk membentuk kepengurusan KONI Kabupaten Lebong periode 2020-2024, pasca berahirnya masa berlaku kepengurusan KONI Kabupaten Lebong yang lama.

“Musorkab akan digelar besok, rencananya acara akan dibuka oleh pak Sekda,” kata Doni.

Lanjut Doni, acara musorkab yang akan digelar besok akan dihadiri pengcab-pengcab dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Lebong.

“Kami sudah melayangkan sebanyak 13 undangan kepada pengcab-pengcab yang ada di Kabupaten Lebong, bagi pengcab yang belum menerima undangan kami persilahkan langsung saja datang besok, kami undang secara terbuka,” sampainya.

Diakui Doni, hingga saat ini belum ada yang mendaftarkan diri untuk ikut mencalonkan diri dalam pemilihan calon ketua KONI yang akan ditentukan besok itu. Dirinya juga membuka peluang sebesar-besarnya kepada pemuda pecinta olahraga di Kabupaten Lebong untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan ketua KONI periode 2020-2024.

“Siapapun yang terpilih nanti, intinya bagaimana agar olahraga di Kabupaten Lebong bisa lebih maju lagi, dan sebagai organisasi induk olahraga kita berharap KONI bisa menjadi tempat bernaung bagi cabang olahraga, dan tentunya harapan kita ke depan KONI Lebong bisa mengantarkan atlet-atlet kita untuk berlaga di kompetisi tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” tutupnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *