Karyawan Bank Ditemukan Tewas Bunuh Diri

0
1082

GO BENGKULU – Seorang pria inisial BS (27), asal Ipuh Kabupaten Mukomuko, karyawan di salah satu bank di Kota Bengkulu, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kusen kamarnya dengan menggunakan tali tambang, di Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Sabtu (18/1/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Data terhimpun, BS ditemukan tergantung di kamarnya. BS pertama kali ditemukan oleh sepupunya yang hendak menjemputnya, karena sebelumnya BS minta dijemput oleh sepupunya. Setelah sampai dirumah, korban tak kunjung membuka pintu, lantaran curiga akhirnya pintu didobrak dan saat masuk kerumah, tapi betapa terkejutnya dia mendapati BS sudah tergantung tidak bernyawa. Melihat kondisi itu, sepupu korban langsung memanggil tetangga terdekat dan Ketua RT.

“Sepupu korban berkunjung ke rumah sekira sebelum maghrib, karena korban tidak menyaut kemudian oleh sepupu korban didobraklah pintu dan ditemukan BS tergantung. Panik, kemudian sepupu korban memanggil warga, kemudian dengan warga langsung menghubungi polisi. Korban memang terkenal pendiam tetapi ketika ketemu dia juga ramah sama kita, korban sudah tinggal diperumahan ini sekitar satu setengah tahun,” cerita Ketua RT Darwin Hamid, saat diwawancarai di depan rumah korban.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya sempat mengatakan sehari sebelum kejadian, BS masih terlihat beraktifivas seperti biasa.

“Kemarin masih terlihat beraktivitas, tapi hari ini memang korban belum terlihat dari pagi. Korban tinggal sendiri,” ucapnya.

Saat ini, jenazah BS telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu oleh tim Inafis Polres Bengkulu beserta anggota Polsek Muara Bangkahulu.(BT)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here