Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar di Kepahiang

0
571

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bertempat di pelataran Masjid Agung Baitul Hikmah,  Kamis siang (9/1), pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar acara tabligh akbar sebagai salah satu rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-16, dengan menghadirkan ustadz asal Makasar, Ustd. Dr. H. Das’ad Latif. Terpantau acara yang digelar siang itu dipadati ribuan jemaah dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang, Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU, dalam sambutannya beliau menyampaikan, tabligh akbar yang digelar itu adalah sebagai wujud syukur dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Kepahiang yang ke-16, agar lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, dan tetap melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Kepahiang.

“Acara ini kita gelar dalam rangka merayakan HUT Kabupaten yang ke-16, semoga di usia kabupaten kita yang ke-16 ini kita akan menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan pencerahan yang diberikan oleh ustad nanti bisa membuka hati kita agar selalu berbuat baik dan berbenah ke arah lebih baik agar Kabupaten Kepahiang lebih maju lagi,” ujarnya.

Beliau juga menyebutkan rasa syukurnya atas pembangunan masjid Agung Baitul Makmur yang sudah lama dinantikan kini telah usai dan akan segera bisa digunakan.

“Jika suatu daerah ingin makmur salah satu caranya adalah dengan memakmurkan masjid seperti, sholat berjemaah, Insya Allah dengan memakmurkan masjid, masyarakat akan makmur,” sampai Bupati.

Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang, H. Lalu Syaifudin, SH., MH, Dandim 0409 RL, Letkol Inf.Sigit Purwoko, SE, Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, S.I.K., M.A.P, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan para Kepala OPD Kabupaten Kepahiang. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here