Rayakan Hari Jadi ke-16, Kepahiang Gelar Tabligh Akbar

0
267

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Dalam rangka memperingati hari jadi Kepahiang ke-16, Pemkab Kepahiang gelar beragam kegiatan, salah satunya adalah tabligh akbar dengan menghadirkan Ust. Dr.H.Das’ad latif, S.Sos., S.Ag., PHD.

Dikatakan Bupati Kepahiang, Dr. Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU, tabligh akbar akan digelar Kamis besok (9/1), bertempat di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang. Acara tabligh akbar tersebut akan dihadiri sebanyak 6 ribu jemaah dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

“Untuk jemaah yang di luar kita telah siapkan 3 layar besar, mari kita masyarakat Kepahiang untuk datang dan meramaikan acara tabligh Akbar besok,” kata bupati, Senin (8/1).

Dilanjutkan ketua panitia HUT Kepahiang ke-16, Dr.Hartono, M.Pd, Masjid Agung Baitul Hikmah yang baru usai dibangun itu sudah bisa digunakan. Beliau juga kembali mengingatkan, acara tabligh akbar besok akan digelar setelah sholat Dzuhur, sebelumnya akan digelar sholat Dzuhur berjemaah. Beliau berharap masyarakat Kabupaten Kepahiang dapat beramai-ramai menghadiri acara tabligh akbar yang digelar besok itu.

“Kita patut bersyukur, Masjid Agung kita yang baru usai dibangun sudah bisa kita gunakan untuk acara tabligh akbar besok. Acara akan kita mulai seusai sholat Dzuhur bersama,” terangnya. (OJ)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here