Dua Sejoli Dipergoki Sedang Berbuat Mesum di Tangga Masjid Agung Lebong

0
914

GO BENGKULU, LEBONG – Tak kuasa menahan nafsu yang bergelora dua sejoli yang masih tergolong di bawah umur nekat melakukan perbuatan mesum di tangga Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong, pada Senin malam (6/1), sekira pukul 24.00 WIB.  Diceritakan Kapolres Lebong, AKBP.Ichsan Nur,S.I.K, melalui Kasat Reskrim, Iptu. Andi Ahmad Bustanil, peristiwa memalukan yang dilakukan dua sejoli itu pertama kali dipergoki oleh security yang menaruh curiga akan keberadaan dua sejoli tersebut. Setelah diperiksa ternyata benar adanya dua sejoli tersebut ditemukan tengah melakukan perbuatan mesum di lorong tangga masjid. Keduanya merupakan warga salah satu desa yang ada di Kecamatan Pinang Belapis dan masih tergolong di bawah umur. Sang lelaki masih berumur 18 tahun sementara ceweknya masih berumur 13 tahun.

“Pacarnya (lelaki,red) sempat lari dan ceweknya tinggal, kemudian kita pancing untuk menjemput ceweknya dan dianya datang, kemudian langsung kita amankan,” terang Kasat.

Dilanjutkan kasat, dari pengakuannya, mereka sudah pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri, bahkan kejadian itu diakuinya sejak pacarnya (cewek,red) masih duduk di bangku sekolah dasar, sementara saat ini diketahui ceweknya masih berstatus pelajar SMP.

“Dari pengakuannya (cowok,red), mereka sudah pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri sejak pacarnya masih duduk di bangku  SD, sementara saat ini ceweknya ini masih berstatus pelajar SMP,” sampai kasat.

Atas perbuatan tersebut terduga pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan Pasal 82 Perpu Nomor 1 tahun 2016 ayat (1) tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun kurungan penjara. (YF)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here