Bupati Dayat Buka Pergelaran Fun Bike dan Hiking Wisata

0
277

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU membuka pagelaran Fun Bike dan Hiking Wisata dalam rangak HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang, di Venue Mountain Valley Festival Desa Sidorejo Kabawetan, Minggu (5/1/).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, telah banyak acara yang telah terselesaikan dan akan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang ini yang mana semuanya tidak terlepas dari peran semua pihak baik panitia, sponsor maupun masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Ini merupakan rangkaian Kegiatan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang. Insha allah, di 7 Januari 2020 akan diselenggarakan paripurna istimewa dan upacara serta  pesta rakyat yang menghadirkan band Wali dan Via Vallen. Puncaknya di 9 Januari 2020 akan dilaksanakan tabligh akbar HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang bersama Ust. Das’ad Latief. Saya berharap masyarakat Kabupaten Kepahiang dapat memeriahkan rangkaian acara tersebut,” sampai bupati.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta fun bike dan hiking wisata oleh Bupati Kepahiang. Bupati beserta Forkopimda ikut dalam rombongan hiking wisata yang menempuh rute 1,7 KM melewati kebun teh dan landmark “Kepahiang Mountain Valley”. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian door prize dari pihak sponsor.

 

Hadir dalam kegiatan tesebut Wakil Bupati Kepahiang, Netty Herawati,S.Sos, Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Kepala OPD serta peserta Fun Bike dan Hiking wisata. (/OJ/rls)


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here