/
/
headlineLebong

Kajari Lebong Diganti

85
×

Kajari Lebong Diganti

Sebarkan artikel ini
kejari Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Di penghujung tahun 2019 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebong, Endang Sudarma, SH., MH dipindahtugaskan. Setelah menjabat kurang lebih 1,5 tahun sebagai Kajari Lebong, terhitung sejak Agustus 2018 lalu, Endang Sudarma dipindahtugaskan ke daerah Sumedang, Provinsi Jawa Barat, dengan jabatan yang sama di Kabupaten tersebut (Sumedang).  Kabarnya Endang akan digantikan oleh Fadil Regan, SH., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Lebong, Imam Hidayat, SH., MH, ketika dikonfirmasi Kamis siang , (2/1/20). Dikatakan Imam, pergantian pimpinan di Kejari Lebong itu berdasarkan surat Keputusan Jaksa Agung RI nomor KEP-IV-853/C/12/2019 tertanggal 27 Desember 2019.

“Iya, ada mutasi dan promosi dari Kejaksaan Agung RI, Bapak Endang Sudarma pindah ke Kejari Sumedang dan penggantinya Bapak Fadel Regan dari Kejati Maluku Utara,” ungkap Imam, Kamis siang (2/1/20).

Dikatakan Imam, untuk pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Lebong, akan digelar di Kejati Bengkulu pada Selasa (14/1/2020).

“Pelantikan dan sertijab akan digelar sekira 2 minggu lagi, tepatnya Selasa 14 Januari di Kejati Bengkulu,” sampainya.(YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *