/
/
headlinekepahiang

Kantor Kemenag Kepahiang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

91
×

Kantor Kemenag Kepahiang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74, kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang bekerjasama dengan PMII Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di aula Kemenag, pada Selasa (31/12).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka merayakan HAB ke-74. Untuk menyelenggarakan acara ini kita bekerjasama dengan PMII,” ujar kepala kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, H.Mulya Hudori, M.Pd, dalam sambutannya.

Beliau juga menjelaskan, dalam rangka merayakan HAB, pihaknya tidak hanya menggelar kegiatan donor darah saja, diakui Mulya, sebelumnya pihaknya telah menyelenggarakan acara sunatan masal yang diikuti sebanyak 59 anak se Kabupaten Kepahiang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia), Kabupaten Kepahiang yang turut berperan aktif dalam kegiatan ini.” Kata Mulya.

Kegiatan yang digelar oleh Kemenag Kepahiang itu mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, Heriyanto, S.Kom yang turut hadir dalam acara yang digelar siang itu. dalam sambutannya beliau berharap kegatan serupa dapat dilakukan secara rutin setiap tahunnya dengan harapan dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita apresiasi kepada pihak kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang dalam rangka melakukan kegiatan sosial ini, dan saya harap kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan untuk ke depannya,” ungkap Heriyanto. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *