/
/
headlinekepahiangpotret-desa

Desa Cugung Lalang Gelar Pelatihan UKM

167
×

Desa Cugung Lalang Gelar Pelatihan UKM

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Cugung Lalang, Mulyadi dan Camat Ujan Mas, Endang Sarjana,

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bertempat di balai Desa Cugung Lalang, Kecamatan Ujan Mas, Pemerintah Desa Cugung Lalang menggelar Pelatihan UKM (Usaha Kecil Menengah) yang diikuti oleh para penggiat usaha kecil dan menengah yang berasal dari desa setempat, pada Senin (16/12). Dikatakan Kepala Desa Cugung Lalang, Mulyadi, melalui kegiatan yang digelar itu beliau berharap para penggiat usaha UKM, khususnya ibu-ibu, bisa menciptakan peluang usaha dengan memanfaatkan bahan baku yang bersumber dari lingkungan sekitar.

Peserta pelatihan UKM foto bersama instruktur

“Kita berharap para penggiat usaha UKM, khususnya ibu-ibu bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan memanfaatkan bahan baku yang banyak di sekitar kita, seperti singkong bisa diolah menjadi makanan yang enak dan mempunyai nilai jual, sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan,” kata kades.

Para peserta mempraktekkan pembuatan kue berbahan baku singkong

Kegiatan pelatihan UKM yang digelar hari itu menghadirkan seorang Fera Oktari yang merupakan istruktur kue dan roti di BLK dan juga sebagai owner Fizza Zaza dan Fera Kue yang cukup ternama di Kota Curup dan dihadiri oleh Camat Ujan Mas, Endang Sarjana dan tokoh masyarakat setempat. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *