/
/
headlinekepahiangpendidikan

Komisi I Kecewa, Kadis Dikbud Diundang Hearing Tidak Pernah Datang

92
×

Komisi I Kecewa, Kadis Dikbud Diundang Hearing Tidak Pernah Datang

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Perasaan kecewa diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kepahiang, Ansori M, rasa kecewa itu ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Dr.Hartono, M.Pd, pasalnya sudah berapa kali yang bersangkutan diundang untuk hearing di DPRD namun tidak pernah datang. Entah apa yang melatarbelakangi ketidak hadiran kepala dinas tersebut. Sementara, diakui ketua komisi I pihaknya sudah mengirim undangan beberapa hari sebelumnya, seharusnya tidak ada alasan untuk tidak datang.

“Kita kecewa dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini. Surat sudah kita layangkan beberapa hari sebelum ini banyak hal yang ingin kita sampaikan terkait dunia pendidikan di Kabupaten Kepahiang, terutama terkait sarana dan prasarana di sekolah-sekolah, karena salah satu mitra kerja komisi I adalah Dinas mereka (dikbud, red),” ungkapnya

Ditambahkan Ansori, hal itu bukan yang pertama tapi sudah dua kali kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tidak menghadiri undangan dari pihaknya.

“Kita sudah dua kali mengundang dinas tersebut, yang pertama dulu beliau tidak hadir utusannya pun tidak ada, nah hari ini  (17/12), undangan kita yang ke dua, beliau juga tidak datang dan hanya mengirim utusannya saja. Kalau kecewa jelas kita kecewa, jika nanti di undangan kita yang ke tiga kepala dinasnya tidak juga hadir maka kita akan layangkan surat ke Bupati terkait hal itu,” bebernya dengan nada kesal.

Sementara Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Non Formal, Neti Herlina, S.Sos. yang diutus untuk menghadiri acara tersebut, beliau menyampaikan ketidak hadiran kepala dinasnya bukan tanpa alasan, tapi saat ini kepala dinasnya sedang ada dinas luar.

“Kepala dinas sedang dinas luar, mungkin beberapa hari ke depan baru balik,”elaknya singkat.

Nampak dalam hearing tersebut dihadiri Koordinator Komisi 1 Drs.M.Tobari Muad,SH, Ketua Komisi 1 Ansori. M, Franco Escobar, Hariyanto, S.Kom., MM, Taswin Nata Diningrat, H.Syafrudin. S, Budi Hartono. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *