/
/
headlinekepahiang

Pustu Tak Terawat, Kadis Ambil Tindakan

111
×

Pustu Tak Terawat, Kadis Ambil Tindakan

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Sebelumnya sempat rame dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Desa Tanjung Alam, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, terkait puskesmas pembantu (pustu) yang berada di desa tersebut yang terlihat seperti tidak terawat dan ditumbuhi rumput liar. Mendapati informasi itu, Kepala Dinas Kesehatan Kepahiang, Tajri Fauzan, SKM., M.Si. langsung mengambil tindakan cepat dengan memerintahkan tenaga kesehatan yang bertugas di desa tersebut untuk segera melakukan pembersihan di pustu dimaksud.

“Kita pada intinya menerima setiap masukan dari masyarakat maupun pihak lain yang sifatnya untuk membangun dan perbaikan baik di bidang pelayanan maupun hal-hal lain. Hari ini (9/12) saya sudah perintahkan tenaga kesehatan yang tugas di sana untuk melakukan pembersihan di sana,”ungkap Tajri

Beliau juga memastikan hal serupa tidak akan terjadi lagi dan beliau berjanji akan mengambil tindakan tegas dengan pegawai yang bertugas dimanapun jika melakukan tanggung jawabnya tidak dijalankan.

“Jika nanti terjadi lagi maka konsekuensinya petugas tersebut akan kita pindahkan,” tegasnya. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *