Dusun Curup Geger, Mahasiswi IAIN Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
4251

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Berita duka menimpa kampus IAIN Curup. Seorang mahasiswinya ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya, di Kelurahan Dusun Curup, RT 03, RW 02, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Mahasiswi semester 3 fakultas Ekonomi yang diketahui bernama Monica ini ditemukan pertama kali oleh ibunya, Netti Hadisa (41), Kamis (7/11), sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, melalui Kapolsek Curup, Iptu.Untoro, dikonfirmasi Kamis (7/11), beliau membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa bunuh diri di kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara, dengan korbannya mahasiswi semester 3, fakultas Ekonomi, IAIN Curup.

“Iya diduga korban meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri di pintu kamar kediamannya,”ujar Kapolsek.

Diceritakan Kapolsek, kronologis kejadian saat itu ibu dan bapak korban kembali ke pondok dari melihat orang kerja di kebun sekira pukul 13.00 WIB. Sesampainya di pondok ibu korban hendak masuk ke kamar korban, dan betapa terkejutnya ketika hendak masuk ke kamar korban, ibunya mendapati anaknya tergantung di pintu kamar dengan menggunakan selendang berwarna biru. Melihat kondisi demikian itu sontak saja ibu korban berteriak histeris dan memberi tahu suaminya (bapak korban, red). Kemudian bapak korban berlari memanggil tetangga untuk membantu menurunkan korban dari gantungannya.

“Korban pertama kali diketahui oleh ibunya. Sejauh ini belum diketahui apa motif yang melatar belakangi kejadian itu. Pihak keluarga memilih untuk langsung membawa korban ke Desa tempat asalnya, Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, untuk segera dikebumikan,” jelas Kapolsek.(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here