Ujang Syarifudin-Firdaus Akan pinang Semua Partai Kecuali Nasdem

0
569
Sumber foto : net

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Pasangan Ujang Syarifudin – Firdaus ambil formulir di partai Golkar, Senin (7/10). Pasangan Ujang Syarifudin-Firdaus adalah balon ke tiga yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar.

Namun pada saat mengambil formulir pendaftaran, Firdaus selaku bakal calon wakil dari Ujang Syarifudin hanya datang bersama simpatisan dan tim keluarga tanpa Ujang Syarifudin. Dikatakan Firdaus, partnernya berhalangan hadir lantaran sedang menjalankan ibadah umroh dan mengamanahkan kepadanya untuk mengambil formulir pendaftaran ke partai Golkar yang kebetulan buka hari ini.

“Mohon maaf pak Ujang berhalangan hadir, beliau saat ini sedang menjalankan ibadah umroh dan beliau menitipkan amanah untuk mendaftar ke sini (Golkar,red), ketidakhadiran beliau ini tidak mengurangi rasa hormat dan keseriusan kami untuk ikut berkompetisi di pilkada 2020 nanti,” ungkapnya, Senin (7/10)

Diketahui, pasangan Ujang Syarifudin – Firdaus sudah mengambil formulir pendaftaran di 4 partai yang telah membuka pendaftaran yakni, PDI-P, Hanura, Demokrat dan Golkar. Bahkan diakuinya, sebagai wujud keseriusan untuk ikut berkompetisi dalam kontestasi politik 2020 mendatang, dia bersama Ujang Syarifudin akan menjalin komunikasi dan daftar ke semua partai yang membuka diri kecuali Nasdem.

Ditegaskan Firdaus, pihaknya tidak akan melirik Partai Nasdem terlebih lagi untuk mendaftar. Menurutnya, Nasdem saat ini punya 7 kursi di legislatif Kepahiang dan itu sudah lebih dari cukup untuk mengusung calon untuk berkompetisi di Pilkada 2020 mendatang. Namun demikian, lanjutnya, Partai Nasdem tentunya sudah punya jagoan sendiri, yaitu Pak Hidayat Bupati aktif Kepahiang sekarang yang juga sebagai Ketua DPC Nasdem Kepahiang.­

“Kita akan jalin komunikasi ke semua partai yang membuka diri, kecuali Nasdem. Kita hargai Pak Dayat, dak mungkin kita ambil partainya, dia kan ketua DPC Nasdem Kepahiang, lucu aja kalau dia sebagai Ketua dan mau ikut berkompetisi tapi gak dapat perahu, kita hargai dia, biarlah Nasdem untuk Pak Dayat aja,” cetusnya. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here