Tiga Hari Dikabarkan Hilang, Korban Ditemukan Meninggal

0
362

GO BENGKULU, LEBONG – Setelah tiga hari dikabarkan hilang  akhirnya Sudarman (35) warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis ditemukan dalam keadaan meninggal, pada Rabu (9/10) sekira pukul 17.00 WIB.

Camat Pinang Belapis, Erwantoni, dikonfirmasi terkait penemuan korban, beliau membenarkan korban sudah ditemukan sekira pukul 17.00 WIB, di kawasan PLTA Ladang Palembang oleh tim SAR gabungan yang melibatkan warga sekitar,TNI,  Polri, BPBD, PMI, FAJI, dan KPA Warang Imo. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal. Diceritakannya, pencarian sudah dilakukan selama dua hari, di hari pertama tidak membuahkan hasil, berkat bantuan warga dan kerjasama tim, di hari ke dua korban bisa ditemukan.

“Iya benar, korban sudah ditemukan sekira pukul 17.00 WIB sore tadi. Tapi korban sudah meninggal,” terangnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Lebong Utara, Iptu.Firmansyah, korban sudah ditemukan tapi sudah dalam keadaan meninggal.

“kita dapat kabar korban sudah ditemukan tapi sudah dalam keadaan meninggal. Tim piket kita langsung luncuran kesana,”singkatnya.

Sebelumnya korban Sudirman dikabarkan hilang pada Senin (7/10). Pada saat itu sekira pukul 11.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari ikan di lubuk Sebuok, Sungai Ketahun, Desa Tunggang, tapi hingga malam korban tak kunjung pulang ke rumah. Melihat kondisi demikian itu keluarga korban langsung melapor ke kepala desa dan diteruskan ke piket polsek Lebong Utara kemudian langsung dilakukan pencarian.

Data terhimpun, korban terakhir bertemu dengan Wati (50), warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis pada Senin sore sekira pukul 15.00 WIB, di Sungai Ketahun dan saat itu Wati sempat memberi rokok kepada korban.(YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here