Taklukkan Tunas Muda, PS Kepahiang Melaju Ke Semifinal

Ps Kepahiang (2) - Tunas Muda (1)

0
219
PS Kepahiang

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Lanjutan liga 3 Indonesia tingkat Provinsi Bengkulu yang di gelar di lapangan Lanal Bengkulu mempertemukan PS Kepahiang vs Tunas Muda Bengkulu,  pertandingan yang bertajuk hidup mati ini untuk lolos ke semifinal membuat  PS Kepahiang  sejak awal melalukan tekanan pada pemain Tunas Muda Bengkulu. PS Kepahiang yang dikomandoi Kapten tim Mukti, terus melakukan serangan, alhasil pada menit 38 memecahkan kebuntuhan  dan mencetak gol pembuka yang dicetak oleh Iswanto dengan nomor punggung 15, Membuat PS Kepahiang unggul 1-0, hingga turun minum skor tidak berubah 1-0.

Peluit babak kedua dibunyikan tidak mengendorkan semangat pemain Ps. Kepahiang pada menit ke-56 menambah keunggulan menjadi 2-0, gol ke dua ini dicetak oleh Safta dengan nomor punggung 3. Kemudia pada menit ke-87 Tunas Muda Bengkulu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, gol dicetak oleh   Farhan. Hingga peluit babak ke dua dibunyikan skor tidak berubah 2-1.

“Sejak awal pertandingan PS Kepahiang terus menekan pemain lawan, Tunas Muda permainannya bagus, tapi Alhamdullah berkat usaha dan perjuangan adik-adik PS Kepahiang, kita bisa menang,” ujar Pelatih Kepala PS Kepahiang, Supran (3/10).

Di semi Final Ps. Kepahiang akan bertemu dengan Indonesia Muda di lapangan Pesantren Pancasila, Bengkulu, Sabtu 5 Oktober 2019.(rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here