Tabrak Sapi, Siswi SMAN 5 Kaur Kritis

0
301

GO BENGKULU, KAURDua orang gadis belia masih berstatus pelajar SMA di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, antara lain Tika (16) dan Minarti (17). Sekira pukul 18.30 Rabu sore (30/10/2019) kemarin mengalami kecelakaan lalu lintas, menabrak sapi. Ketika itu Minarti dalam perjalanan pulang berboncengan dengan Tika dari Bintuhan.
Setelah menjalani perawatan oleh dokter, Tika diizinkan pulang, karena luka yang diderita tidak separah yang dialami Minarti.

Tika hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, sedangkan Minarti hingga sore Kamis (31/10/2019) dikabarkan belum sadarkan diri. Menurut pihak tenaga medis yang merawatnya, dia menderita luka pada bagian kepala.
Orang tua Minarti, yang ditemui awak media ini di rumah sakit hanya bisa berharap ada keajaiban supaya anaknya segera sadarkan diri dan nantinya bisa kembali pulih.

“Anak kami kecelakaan menabrak sapai sepulangnya dari Bintuhan mengerjakan tugas sekolah. Semoga dia segera sadar dan memohon keajaiban dari Allah Subhanahu wa Taala,” harap Julita, orang tua Minarti yang mengaku tinggal di Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal, Kaur.

Ditambahkan Julita, nakanya mungkin terburu-buru pulang mengendarai sepeda motor, mengingat hari sudah masuk waktu Maghrib. Setibanya di Desa Linau Kecamatan Maje, atau tepatnya seputaran tamabak udang, tiba-tiba seekor ada seekor saii menyberang.

“Karena tiba-tiba, anak kami mungkin tidak kuasa lagi mengendalaikan kendaraannya, sehinggga menbrak sapi tersebut. Dia terjungkal dan hingga saat ini belum sadarkan diri,” kata Julita.

Awalnya, Minarti dirawat di Puskesmas Linau, lalu dirujuk ke RSUD Cahaya Batin Kaur. Karena keadaannya cukup parah, Minarti kemabli dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu(SGP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here