PS Kepahiang vs Bengkulu Raya Imbang 2-2

0
147

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Lanjutan liga 3 Indonesia tingkat Provinsi Bengkulu yang di gelar di lapangan Kebun Liem (Pesantren Pancasila Bengkulu) mempertemukan Ps Kepahiang vs Bengkulu Raya,  pertandingan semi final membuat  Ps.  Kepahiang  sejak awal melakukan tekanan pada pemain Bengkulu Raya.

Ps. Kepahiang yang dikomandoi Kapten tim Mukti, Peluit babak pertama dibunyikan PS Kepahiang terus melakukan serangan, alhasil pada menit ke 35 babak pertama  Ps Kepahiang berhasil mencetak gol pembuka dicetak oleh Abdul Fiddin nomor punggung 16 dari tendangan pojok Membuat Ps Kepahiang unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Bertandinga kembali dilanjutkan pada babak kedua makin memanas, PS Kepahiang terus menyerang lawan hingga pada di menit  ke 51 Edward Pan Halen dengan nomor punggung 10 kembali mencetak gol melalui sundulan kepala operan manis dari Riyan.

Ketinggalan 2-0 . Tim Bengkulu Raya tidak tinggal diam begitu saja, mereka terus menyerang berkali-kali hingga pada menit ke 61 babak kedua Bengkulu Raya mencetak gol dari hasil tendangan pinalti yang dilakukan oleh Cholis Sinde dengan nomor punggung 8 sehingga memperkecil skor menjadi 2-1.

Kedua kubu makin memanas. PS Kepahiang melakukan tekanan ke kotak penalti  tetapi tetap  gagal, tim Bengkulu Raya kembali menyerang. Perlawanan sengit diantara kubu berakhir dengan gol yang diciptakan oleh tim Bengkulu Raya, Bagas, dengan nomor punggung 8 di menit 90+4 tambahan. Dengan demikian posisi kedua tim seri dengan skor 2 sama. Hingga pluit akhir dibunyikan skor masih tetap 2-2.

 “Kita sempat unggul 2-0 namun kita belum bisa menampilkan skema permainan dengan baik,  ditambah lagi faktor lapangan dan cuaca yg kurang baik , leg ke 2 kita akan habisan-habisan dan terus menyerang hari ini kita tandang artinya kita lebih diunggulkan di leg ke 2,” ujar pelati Kepala Ps Kepahiang, Supran. (OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here