Pamit Cari Ikan, Warga Air Kopras Tak Kunjung Kembali

0
476
Pencarian korban masih berlanjut, warga dibantu BPBD, Polsek LU, PMI

GO BENGKULU, LEBONG – Berpamitan untuk mencari ikan, Senin pagi (7/10) sekira pukul 11.00 WIB, Sudirman (35), warga Ds.Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis hingga siang ini, Selasa (8/10) tak kunjung kembali.

Diceritkan Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K. melalui Kapolsek Lebong Utara, Iptu Firmansyah, awalnya korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari ikan ke Lubuk Sebuok sungai Ketahun di Desa Tunggang. Tapi hingga malam sekira pukul 19.30 WIB, korban belum juga kembali. Kondisi demikian itu membuat keluarga korban panik kemudian melapor ke Kepala Desa Air Kopras. Mendapati laporan warganya Kades langsung meneruskan ke piket  Polsek Lebong Utara. Kemudian warga bersama anggota Polsek Lebong Utara, BPBD, dan PMI melakukan pencarian terhadap korban. Namun sayang hingga siang ini upaya pencarian belum juga membawakan hasil.

“Korban pamit ke keluarga untuk mencari ikan, tapi hingga siang ini belum juga kembali. Kita masih melakukan pencarian, semoga ada titik terang,” terangnya.

Informasi terhimpun, senin sore korban sempat bertemu dengan Wati (50), warga Desa Air Kopras, dan saat itu wati sempat memberi rokok kepada korban yang saat itu sedang mecari ikan di Sungai Ketahun sekira pukul 15.00 WIB.

Pantauan di lapangan hingga sore ini pencarian masih dilakukan oleh tim BPBD, Polsek Lebong Utara, PMI dibantu warga sekitar. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here