Gara-gara Minyak Kering Mobil Terbalik

0
496
Kendaraan terguling dengan posisi roda di atas.

GO BENGKULU, LEBONG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Talang Ulu menuju terminal Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, pada Minggu malam (13/10), sekira pukul 23.30 WIB. Mobil jenis Daihatsu Feroza BD 1702 HZ, yang dikemudikan oleh Selpian Zoa (15), warga Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, terjungkang dengan posisi roda berada di atas.

Dicertitakan Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas, Iptu. Panehan WS, kronologis kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Selpian yang masih berstatus sebagai pelajar itu malaju dari Desa Talang Ulu menuju arah terminal Pasar Muara Aman. Setibanya di jalan tanjakan tiba-tiba mesin kendaraan tersebut mati, diduga lantaran kehabisan bahan bakar. Dalam kondisi mesin mati, kendaraan tersebut berjalan mundur hingga tak dapat dikendalikan oleh pengemudinya lalu terguling ke arah kanan jalan.

“Tiba di tanjakan diduga bahan bakarnya habis mengakibatkan mesinnya mati. Dalam keadaan mesin mati kendaraan tersebut berjalan mundur dan tak dapat dikendalikan hingga terguling,” jelas Kasat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, korban hanya mengalami luka ringan lecet di kaki kiri.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja,” singkatnya. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here