/
/
advetorialheadlinekepahiang

Desa Babakan Bogor Ikut Lomba Tertib Adminduk Tingkat Provinsi

90
×

Desa Babakan Bogor Ikut Lomba Tertib Adminduk Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan, Kepahiang, menjadi perwakilan Kabupaten Kepahiang dalam lomba tertib administrasi kependudukan tingkat Provinsi. Dalam perlombaab itu Desa Babakan Bogor dinilai tim dari Dukcapil Provinsi Bengkulu dan Ditjen Dukcapil.

“Alhamdulillah Desa Babakan Bogor ditunjuk menjadi perwakilan desa dari Kabupaten untuk lomba desa tertib administrasi,” ujar Kepala Desa Babakan Bogor, Giran, Senin (28/10).

Kepala Desa Babakan Bogor, Giran, saat menyampaikan sambutan

Dijelaskan Giran, dalam lomba itu yang dinilai oleh tim antara lain, capaian rekaman e-KTP, pembuatan kartu keluarga (KK) dan pembuatan kartu identitas anak (KIA).

“Rekaman e-KTP kita capai angka 99 persen, pembuatan KK 100 persensen, sementara KIA baru capai 50 persen, semoga saja dengan point yang kita raih Desa Babakan Bogor bisa menang di tingkat Provinsi,” tuturnya.

Penilaian digelar di balai Desa Babakan Bogor, dihadiri oleh Ditjen Dukcapil, Dinas Dukcapil Provinsi, Dinas Dukcapil Kepahiang, Camat Kabawetan, dan Bhabinkantibmas. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *