/
/
headlinekepahiang

Kendati Cuma 1 Kursi, PKS Kepahiang Diminati Banyak Balon

73
×

Kendati Cuma 1 Kursi, PKS Kepahiang Diminati Banyak Balon

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG

Kendati cuma mampu mengirimkan satu kadernya untuk duduk di DPRD Kepahiang, Partai PKS cukup diminati para bakal calon kepala daerah menuju pikada Kepahiang 2020 mendatang. Terbukti sejak PKS membuka diri untuk penjaringan balon kada untuk diusung, sudah 4 kandidat bakal calon yang mendaftarkan diri di partai tersebut yakni, Hidayatullah Sjahid, Ujang Syarifudin, Edi Sunandar, Netti Herawati. Sementra yang mengembalikan formulir baru tiga pasangan, yang belum mengembalikan cuma Netti.

 “Sudah ada 4 pendaftar, tiga sudah kembalikan formulir sementara 1 bakal calon lagi belum yakni, Netti. Kita masih menunggu sampai 30 Oktober mendatang,” ujarnya.

Dilanjutkannya, semua bakal calon yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir akan diperlakukan sama. Tim penjaringan tingkat kabupaten hanya menerima pendaftaran dan memberikan rekomendasi, untuk keptusan siapa yang akan diusung nanti tetap di DPP.

“Semua kita perlakukan sama tidak ada yang diistimewakan. Kami panitia di Kabupaten hanya sebatas merekomendasikan untuk keputusan tetap di DPP,” imbuhnya.

Terpantau di kantor PKS hari ini, Rabu (23/10) ramai dipadati simpatisan dari Ujang Syarifudin mendampingi balon  tersebut mengembalikan formulir.(OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *