Usai Bunuh Istri, Pelaku Tewas Minum Racun

0
1243

GO BENGKULU, BENTENG – Sabtu malam (7/9), sekira pukul 19.00 WIB warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah digemparkan dengan kejadian tragis, Delia (30) dan Nizam (31) ditemukan terkapar oleh warga setempat. Data terhimpun, dugaan sementara Delia dibunuh oleh Nizam yang tidak lain adalah suaminya. Ironisnya Usai membunuh Delia, Nizam nekat mengakhiri hidupnya dengan menegak racun.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH., S.I.K. melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu. Budimansyah dikonfirmasi Sabtu malam (8/9), beliau membenarkan kejadian tersebut. dikatakan Kapolsek keduanya merupakan pasangan suami istri. Dugaan sementara Delia dibunuh oleh Nizam dengan menggunakan pisau.

“Diduga korban dibunuh oleh suaminya dengan menghunuskan pisau di dada korban. Sementara pelaku juga tewas, diduga pelaku nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun,” singkat Kapolsek melalui seluler.

Terkait motif dari pembunuhan hingga saat ini belum diketahui pasti, dijelaskan Kapolsek, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita belum mengetahui motif dari pembunuhan itu, saat ini kami masih melakukan pendalaman,” jelasnya.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here