Terjadi Lagi di Lebong, Dalam Sepekan Dua Nyawa Melayang

0
2124
Kondisi kedua kendaraan dalam keadaan rusak berat

GO BENGKULU, LEBONG – Baru sepekan kejadian laka maut yang menelan korban terjadi di wilayah Kabupaten Lebong, tepatnya Sabtu lalu, (14/9) dengan korbannya seorang pelajar. Hari ini, Sabtu pagi (21/9) kejadian serupa kembali terjadi di Desa Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning, Lebong, dengan korbannya seorang ibu rumah tangga.

Berbeda dengan tragedi sebelumnya terjadi anatara dua sepeda motor, sekali ini terjadi antara mobil Ayla (R4) dengan sepeda motor (R2), dengan kronologis kejadian hampir serupa, yakni salah satu pengendara masuk ke jalur lawan.

Diceritakan Kapolres, AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Lantas, Iptu. Panehan WS, kronologis kejadian, sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh seorang ibu rumah tangga, Nella Indoma (38), warga Desa Karang Dapo Bawah, melaju dari arah Tes menuju Muara Aman. Kemudian dari arah berlawanan melaju mobil Ayla yang dikemudikan oleh M.Agung Jaya Pratama (18), warga Desa Pungguk Pedaro, Kecamatan Bingin Kuning. Terjadi tabrakan antara keduanya di Desa Karang Dapo Bawah tidak jauh dari rumah korban. Dari keterangan saksi di TKP, mobil yang dikemudikan Agung tiba-tiba masuk ke lajur kanan sehingga tabrakan tak terelakan lagi. Akibatnya, Nella sang pengemudi Yamaha Mio terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ujung Tanjung. Namun sayang, akibat lukanya yang cukup parah, diduga korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

“Korban mengalami luka yang cukup parah, robek di paha, robek di dahi dan robek di tungkai kaki kanan dan kiri. Akibat lukanya yang cukup parah diduga korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit,”jelasnya.

Ditambahkan Panehan, selain menimbulkan korban jiwa, akibat dari kejadian itu kendaraan keduanya dalam keadaan rusak berat, dan saat ini sudah diamankan di Mapolrel Lebong.

“Kedua kendaraannya dalam keadaan rusak parah dan sudah diamankan di Mapolres Lebong sebagai barang bukti,”imbuhnya.

Beliaupun kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas agar kejadian serupa tak terulang lagi.

“Patuhi rambu-rambu dalam berkendara, tetap berhati-hati dan yang pasti sayangi diri anda,”himbaunya.(YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here