Reward Paskibra Rejang Lebong Jalan-Jalan ke Bandung

0
292

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Wujud apresiasi Pemkab Rejang Lebong terhadap kerja para anggota Paskibra yang telah sukses melaksanakan tugasnya di hari HUT KEMRI ke-74, 17 Agustus 2019, Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, akan memberikan reward kepada para anggota Paskibra beserta pelatih.

Reward dimaksud berupa jalan-jalan ke dua kota besar di Indonesia, yakni ke Ibu kota Jakarta dan Bandung, yang akan diberangkatkan pada bulan Oktober mendatang. Hal itu disampaikan Kepala Dispora Rejang Lebong, Kirdes Lapendo Pasju, S.S.TP., M.Si ketika dibincangi awak gobengkulu, Senin (23/9).

“Bentuk apresiasi kita rencananya bulan depa, 7 Oktober,  kita akan memberangkatkan para anggota paskibra sebanyak 37 orang, pelatih 12 orang, ditambah official dari Dispora sebanyak 7 orang,” ungkap Kirdes.

Dijelaskan Kirdes, rencana keberangkatan akan menggunakan jalur darat dengan menggunakan bus. Masing-masing anggota Paskibara akan dibekali uang saku sebesar Rp 1 juta. Sementara sumber anggaranny, diakui Kirdes, diplot dari APBD perubahan 2019.

“Berangkatnya melalui jalur darat dengan menggunakan bus, mereka nanti akan kita bekali uang saku sebesar Rp 1 juta,” jelasnya. (ZF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here