Pulang Sekolah, Sang Adik Dapati Kakak Gantung Diri

0
877

GO BENGKULU – Peristiwa pilu kembali menimpa warga Jl.Merapi Ujung, Kelurahan Panorama, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. PA (24) warga setempat ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kain selendang di dalam kamarnya pada Senin (9/9). Kejadian pertama diketahui oleh PN (17) yang tidak lain adalah adik kandung korban, sekira pukul 15.00 WIB.  Saat itu saksi baru pulang dari sekolah dan berniat masuk ke kamar. Betapa terkejutnya saat itu, ketika masuk kamar dia mendapati korban sudah dalam posisi gantung diri.

Mendapati peristiwa itu sontak saja PN menjerit histeris dan langsung melaporkan kejadian itu kepada bapaknya. Mendapat laporan dari saksi, bapak korban langsung bergegas menuju kamar dan menurunkan korban dari gantungannya, namun sayang saat diturunkan diduga korban sudah dalam keadaan meninggal.

Dari keterangan pihak keluarga, korban selama ini memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSKJ Soeprapto Bengkulu sebanyak dua kali.

“Korban memang memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSKJ,” ungkap salah satu keluarga korban.

Mendapat laporan dari warga, petugas Kepolisian setempat langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dugaan kuat, korban bunuh diri. Dalam kejadian itu pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kematian korban.

Dikutip dari: bengkulutoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here