Pohon Tumbang, Empat Orang Jadi Korban, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

0
319

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Peristiwa tragis terjadi di depan SMP Negeri 02 Rejang Lebong, di Jalan Sukowati, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Empat orang dikabarkan tertimpa pohon yang berdiameter 1 meter, satu di antarnya meninggal dunia. Saat kejadian keempat korban tengah berada di depan UPTD SD Kecamatan Curup, menunggu keluarganya pulang dari sekolah SMPN 2 Rejang Lebong. Tiba-tiba pohon Jarak Duri yang berda di lokasi tersebut tumbang mengarah ke badan jalan dan menimpa para korban.

Data terhimpun, korban meninggal dunia adalah Erna, warga Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan.

Kemudian korban lainnya antra lain, Rosita, warga Desa Tasyik Malaya, Kecamatan Curup Utara, mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah.

Salfa Salsabilah (10) seorang pelajar warga Desa Tasyikmalaya, Kecamatan Curup Utara, mengalami memar di kaki kanan. Satu korban lainnya adalah Syafitri (35), warga Asrama Brimob Curup, mengalami benturan di kepala bagian belakang saat pengendarai sepeda motor melewati jalan tersebut. Saat ini semua korban sudah dilarikan ke RSUD Curup.

“Kata orang-orang sekitar sini, pohon tumbang sekira pukul 12.30 WIB. Kalau awalnya tumbang saya kurang tahu, saya nyampe tadi orang sudah rame,” ujar Robet, salah satu pengendara yang tengah melintas di lokasi. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here