/
/
advetorialheadlinekepahiang

Hadiri Sedekah Bumi, Bupati Ajak Sukseskan MVF

77
×

Hadiri Sedekah Bumi, Bupati Ajak Sukseskan MVF

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Sebagai wujud syukur atas limpahan rezeki yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Esa melalui bumi, Desa Tangsi Duren, Kecamatan Kabawetan, gelar acara sedekah bumi terpusat di Balai Desa setempat, pada Sabtu (21/9). Hadir dalam acara itu Bupati Kepahiang, Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, kegiatan sedekah bumi merupakan salah satu wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rezeki yang dilimpahkan-Nya. Untuk itu, beliaupun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga kelestarian alam, dikatakan olehnya, sebagian besar sumber kehidupan manusia berasal dari sumber daya alam yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini adalah wujud syukur kita atas limpahan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa, yang diberikan-Nya melalui hasil bumi yang kita tempati ini. Mari kita jaga bumi kita agar tetap lestari dan memberi manfaat untuk kita semua,”ujarnya.

Di sela sambutannya, beliaupun meminta dukungan warga masyarakata Desa Tangsi Duren untuk dapat mensukseskan acara Mountain Valley Festival dan Widya wisata peserta TTG Nasional yang akan dipusatkan di Kecamatan Kaba Wetan.

“Sebagai tuan rumah mari kita sama sama sukseskan event ini. Ini juga kesempatan kita untuk memperkenalkan daerah dan produk unggulan kita,” pungkas Bupati. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *