Awak Media Ngopi Bareng Dandim 0409/RL

0
409
Awak media dari berbagai media foto bersama Dandim 0409/RL, Letkol. Inf.Sigit Purwoko, SE.

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Bersinergi dengan media Dandim 0409/RL, Letkol.Inf.Sigit Purwoko, SE. gelar coffee morning bersama awak media yang tergabung dari tiga kabupaten distrik kepemimpinannya, Lebong, Rejang Lebong dan Kepahiang. Sedikitnya terdapat 50 awak media dari media yang berbeda, baik cetak, online, dan TV menghadiri acara cooffee morning di markas Kodim 0409/RL pagi itu , Jumat (20/9).

Dalam suasana coffee morning di pagi itu terlihat keakraban antara awak media dengan Dandim yang belum genap sebulan bertugas di Kodim 0409/RL. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan itu, akan menimbulkan kesan lebih akrab antara awak media dengan jajaran TNI terutama dalam membangun hubungan sosial masyarakat.

“Saya undang rekan-rekan ke sini agar kita dapat saling berkenalan, saya kan baru di sini, saya hanya baca berita teman-teman saja, sementara orangnya saya belum tahu,” ujarnya.

Beliaupun menghimbau kepada awak media agar tidak sungkan-sungkan untuk menjalin komunikasi dengannya beserta jajaran. Apapun terkait perkembangan dan kejadian di masyarakat beliau berharap agar dapat saling berbagi informasi demi terciptanya situasi masyarakat yang kondusif, aman dan terkendali.

 “Saya orangnya terbuka, saya harap ke depan kita akan lebih akrab lagi, mari kita saling berbagi informasi demi menjaga keamanan dan ketentraman di masyarakat. Ada informasi, konfirmasi dengan saya, pasti saya jawab, yang pasti saya butuh media,” ungkapnya

Tidak hanya sekedar berbagi informasi, beliaupun mengajak awak media untuk bersama-sama melakukan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat.

“Ke depan kita akan jalin komunikasi yang lebih baik lagi, kita akan sering bersilaturahmi dan kita akan perbanyak kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat,” imbuhnya.(ZF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here