/
/
headlinekepahiang

287 CPNS Kepahiang Ikut Latsar Oktober Mendatang

98
×

287 CPNS Kepahiang Ikut Latsar Oktober Mendatang

Sebarkan artikel ini
Plt.Kepala BKD SDM Kepahiang, Ardiansyah, SH., MH.

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Dijadwalkan Oktober mendatang akan digelar Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) yang baru saja lulus seleksi formasi CPNS 2018 lalu. Tidak terkecuali CPNS yang baru saja lulus di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Dikatakan Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKD SDM) Kepahiang, Ardiansyah, SH., MH. Latsar CPNS akan digelar Oktober mendatang di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu. Dari Kabupaten Kepahiang sendiri akan ikut sebanyak 287 CPNS.

“Latsar akan digelar Oktober mendatang, registrasi tanggal 23 Oktober, 24 Oktober pembukaan,” terang Ardiansyah, Jumat (27/9).

Dijelaskan Ardiansyah, dari 287 CPNS yang ikut itu nanti tidak semuanya ditempatkan di gedung BPSDM, tapi ada juga yang di Gedung LPMP. Kenapa terpisah, dijelaskannya, dalam satu ruang kelas hanya bisa menampung sebanyak 40 orang, sementara di BPSDM hanya tersedia 4 kelas. Dengan kondisi ruang yang terbatas itu, maka ada sebagian peserta yang akan di tempatkan di gedung LPMP.

“Karena ruangannya (BPSDM) terbatas maka ada sebagian peserta yang akan ditempatkan di LPMP, tapi masih  berlokasi di Provinsi Bengkulu,” imbuhnya.

Kegiatan itupun disampaikan Ardiansyah, akan berlangsung selama 2 bulan dimulai bulan Oktober dan berakhir Desember 2019.

“Selama dua bulan, mulai Oktober berarti akan berakhir di bulan Desember nanti,” singkatnya. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *