/
/
headlinekepahiang

Adventure Bike Mountain Valley Berhadiah Motor

46
×

Adventure Bike Mountain Valley Berhadiah Motor

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Serangkaian kegiatan memeriahkan event mountain valley masih berjalan. Hari ini, Kamis (26/9), digelar Adventure Bike Mountain Valley Festival dan HUT TNI ke-74. Acara yang diikuti sekitar 350 peserta dari berbagai daerah itu start di Desa Sidorejo, Kecamatan Kabawetan, dan dilepas oleh Dandim 0409/RL Letkol.Inf.Sigit Purwoko, SE. Sekira pukul 08.00 WIB.

Untuk fun bike sendiri akan menempuh jalur sejauh 10 kilometer dengan track jalan 100 persen aspal. Sedangkan untuk adventure akan menempuh jalur sepanjang 25 kilometer dengan track jalan aspal, tanah, batu, pasir dan single track 100 persen. Para peserta akan dimanjakan dengan view keindahan perkebunan teh yang menyehatkan mata. Bukan hanya itu saja, para peserta juga berpeluang mendapatkan grand prize sepeda motor Honda Revo Fit yang akan diambil 5 kupon nominasi untuk kategori fun bike dan 5 kupon nominasi untuk kategori adventure.

Dalam sambutannya, Dandim Sigit purwoko menyampaikan, dengan berbagai rangkaian kegiatan acara di Kepahiang Mountain Valley Fetival, dapat lebih mengekplorasi kekayaan alam di Kabupaten kepahiang.

“Kedepan kita lanjutkan dan kerja lebih keras lagi untuk memperkenalkan wisata alam yang ada di Kabupaten Kepahiang,” ungkap Dandim.

Hal senada diungkapkan Sekdakab Kepahiang, Zamzami Zubir, kegiatan Adventure Bike Mountain Valley Festival dan HUT TNI ke-74 merupakan salah satu wujud sinergi antara Pemkab Kepahiang dengan TNI khusunya Kodim 0409/RL dalam rangka mempromosikan wisata alam di Bumi Sahasen.

“Kegiatan sangat positif, silaturrahmi, badan sehat, promosi wisata. Saya berharap kepada para pemuda mari kita isi dengan kegiatan positif dari pada demo. Boleh demo, asalkan cara menyampaikan aspirasinya sesuai dengan koridor dan tidak anarkis,” pungkas Zamzami.

Terpantau di lapangan, kegiatan diikuti peserta dari berbagai daerah, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Bengkulu, ISSI, KCC. Juga diikuti oleh Dandim 0409/RL Letkol. Inf. Sigit Purwoko SE, Kapolres Kepahiang. AKBP. Pahala Simanjuntak S.I.K, Sekdakab Kepahiang, Zamzami Zubir, SE., MM, Camat Kabawetan (Ketua ISSI) Suurdi, S.Sos, dan Kapolsek Kabawetan, Iptu. Firman S. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *