/
/
headlinekepahiang

Ketua Definitif DPRD Kepahiang Ditetapkan Akhir Bulan Ini

89
×

Ketua Definitif DPRD Kepahiang Ditetapkan Akhir Bulan Ini

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra, SE.

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Hampir sebulan dilantik, DPRD Kabupaten Kepahiang belum punya unsur pimpinan definitif. Hingga saat ini unsur pimpinan tersebut masih diduduki oleh pejabat sementara dari partai peraih kursi terbanyak peserta pemilu 2019 yang digelar beberapa waktu lalu.

Kondisi itu dibenarkan oleh Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra, SE. saat dibincangi awak gobengkulu, Sabtu sore (21/9). Beliau mengakui hingga saat ini unsrur pimpinan DPRD Kepahiang masih dijabat oleh pejabat sementara, tapi diperkirakan olehnya komposisi itu tidak akan berubah.

“Iya sekarang masih dijabat unsur pimpinan sementara, tapi sepertinya komposisinya tidak akan berubah, unsur pimpinan yang akan dilantik nanti ya seperti komposisi sekarang ini,” terangnya.

Dikatakan demikian bukan tanpa alasan, lanjut Andrian, surat dari DPP masing-masing partai peraih kursi terbanyak pada pemilu beberapa waktu lalu itu sudah masuk ke Sekretariat Dewan.

“Surat dari DPP masing-masing Partai peraih kursi terbanyak sudah masuk ke sekretariat dewan, orang yang ditunjuk ya seperti komposisi sekarang ini, tidak ada yang berubah,” ungkapnya.

Disentil kapan penetapan unsur pimpinan definitif ditetapkan, disampaikan Andrian, kalau tidak ada halangan penetapan direncakan 30 September mendatang.

“Kalau tidak ada halangan tanggal 30 September ini akan ditetapkan,” ucapnya.

Diketahui Ketua sementara DPRD Kepahiang saat ini dijabat oleh Windra Purnawan,SP. dari Partai Nasdem, Wakil Ketua I, Andrian Defandra, SE dari Partai Golkar,  sementara wakil ketua II dijabat oleh M Thobari Mu’ad, SH. dari partai PKB. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *