/
/
headlineLebong

Pisah Sambut Kapolres Lebong Diiringi Isak Tangis

145
×

Pisah Sambut Kapolres Lebong Diiringi Isak Tangis

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lebong AKBP.Ichsan Nur, S.I.K., (kiri) dan AKBP. Andree Ghama Putra, SH., S.I.K (Mantan Kapolres Lebong, kanan)

GO BENGKULU, LEBONG – Polres Lebong gelar acara pisah sambut Kapolres bertempat di Aula Polres Lebong, pada Rabu (18/9). Acara pisah sambut ini sehubungan dengan dimutasikannya AKBP.Andree Ghama Putra,SH., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lebong digantikan oleh AKBP. Ichsan Nur, S.I.K.

Diketahui, Andree Ghama Putra, SH., S.I.K akan mengemban tugas baru di Lemdik Mabes Polri. Sementara AKBP.Ichsan Nur, S.I.K, sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Bengkulu. Dalam sambutannya Andree Ghamaa Putra menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebersamaan selama ini dan beliaupun mengaku berat meninggalkan Kabupaten Lebong lantaran sudah merasa memiliki dan seakan sudah seperti daerahnya sendiri.

“Dua tahun empat bulan bukanlah waktu yang singkat, begitu banyak kenangan disini, suatu saat saya pasti akan merindukan Kabupaten tercinta ini. Saya titip Lebong, tolong perjuangkan apa yang belum sempat saya raih dan pertahankan apa yang kira-kira sudah baik,” sampainya sembari meneteskan air mata haru.

Beliaupun menyampaikan permohonan maafnya jika selama ini ada melukai hati masyarakat atau pun anggotanya. Diakui olehnya apa pun yang dilakukannya selama ini semata-mata untuk kebaikan bersama dan tidak ada maksud untuk menghukum atau mengecilkan sepihak.

“Kalau selama ini ada khilaf dan salah saya mohon maaf, tapi yakinlah apapun yang saya lakukan semata-mata untuk kebaikan bersama. Mungkin selama ini saya terkesan keras dengan anggota, tapi yakinlah tujuan saya tetap untuk kebaikan. Kalian semua adalah keluarga saya,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Lebong yang baru, AKBP.Ichsan Nur, S.I.K. dalam sambutannya beliau megucapkan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang telah diukir Kapolres sebelumnya. Dia pun mengaku ada tugas berat yang harus dia emban, yakni mempertahankan sesuatu yang sudah diraih yang dinilainya sungguh luar biasa.

“Ada tugas berat yang harus saya emban di sini, saya harus mempertahankan apa yang sudah diraih selama ini. Saya bangga dengan prestasi abang Andree, sungguh luar biasa, selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru dan mohon petunjuk untuk ke depannya,” ujar pria lulusan akpol 1999 itu.

Acara pisah sambut dihadiri jajaran perwira Polres Lebong beserta jajaran, ibu bhayangkari dan tokoh masyarakat. Acara pisah sambut berlangsung haru dan diiringi tetesan air mata mengiring pelepasan Andree Ghamaa Putra, pria yang akrab dan dekat dengan masyarakat itu.(YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *