/
/
advetorialheadlinekepahiang

Kecamatan Ujan Mas Merayakan Hari Jadi ke-17

86
×

Kecamatan Ujan Mas Merayakan Hari Jadi ke-17

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, menyelenggarakan perayaan hari ulang tahun Kecamatan Ujan Mas yang ke-17, bertempat di depan Kantor Kecamatan Ujan Mas (18/9). Untuk memeriahkan acar tersebut diselenggarakan beberapa kegiatan perlombaan, di antarnya lomba menu sehat yang diikuti oleh 14 desa dari 17 desa yang ada di Kecamatan Ujan Mas.

“Hari ini kita menyelenggarakan perayaan hari jadi Kecamtan Ujan Mas yang ke-17. Untuk memeriahkan acara ini kita mengadakan lomba menu sehat yang diikuti sebanyak 14 desa dari 17 desa yang ada di Kecamatan Ujan Mas. Menu yang diperlombakan tidak boleh menggunakan daging, tapi menggunakan ikan,” ujar Jarnilawati, ketua panitia kegiatan.

Sementara Camat Ujan Mas, Endang Sarjana, dalam sambutannya beliau menyampaikan, bersamaan dengan perayaan hari jadi Kecamatan Ujan Mas yang ke-17 ini juga akan diadakan acara pembagian hadiah kepada para juara dalam perlombaan 17-an yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita juga kita sekalian membagikan hadiah kepada para juara kegiatan 17-agustus beberapa hari lalu,  selain piala ada juga uang pembinaan untuk para juara. Harapan kita ke depan Kecamatan Ujan Mas bisa lebih maju lagi. Saya pribadi mengucapakan terimakasih kepada Kepala Desa yang ada di kecamatan Ujan Mas atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan sukses,” sampainya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU, para Kepala OPD, seluruh kepala desa se-Kecamatan Ujanmas, perwakilan Polsek Ujan Mas, Bhabinsa, dan anggota DPRD dapil II.(OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *