/
/
Lebong

Bupati Resmikan Gedung Puskesmas Muara Aman

77
×

Bupati Resmikan Gedung Puskesmas Muara Aman

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Salah satu upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang disuguhkan Pemkab Lebong melalui Dinas Kesehatan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik, baik pelayanan maupun fasilitas, sarana dan prasarana kesehatan.  Hari ini, Selasa (17/9), Puskesmas perawatan Muara Aman yang dibangun dari dana DAK 2017 dan 2019 diresmikan.

Kepala Dinas Kesehatan Lebong, Rachman, SKM. dalam sambutannya beliau menyampaikan, pihaknya akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik pelayanan maupun fasilitas.

“Semoga dengan selesainya bangunan puskesmas ini kita dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lebong,” ujarnya.

 

Bupati saat memotong pita di Puskesmas Muara Aman

Dalam kesempatan itu pula Dinas Kesehatan meluncurkan sebuah aplikasi berbasis android, aplikasi yang diberi nama SIBAES (Sistem Informasi Berbasis Elektronik Kesehatan), dengan aplikasi tersebut diharapkan akan mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan, hanya dengan mengunakan android.

“Kami senantiasa berinovasi, dalam kesempatan ini juga kami perkenalkan aplikasi SIBAES (Sistem Informasi Berbasis Elektronik Kesehatan). Dengan aplikasi SIBAES masyarakat bisa mengakses berbagai layanan dan informasi kesehatan dari jarak jauh hanya dengan menggunakan android,” ujarnya.

Sementara Bupati Lebong, H.Rosjonsyah, S.I.P., M.Si. dalam kesempatan itu belaiau menyampikan rasa bangganya dengan kinerja Dinas Kesehatan yang selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan selesainya puskesmas itu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

“Saya suka yang seperti ini, jangan hanya menunggu tapi harus mempunyai inovasi untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sampainya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *