/
/
headlinekepahiang

Kader Golkar Kepahiang Melamar Perahu PDI-P

96
×

Kader Golkar Kepahiang Melamar Perahu PDI-P

Sebarkan artikel ini
Rica Dennis saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan balon kada di Posko PDI-P Kabupaten Kepahiang, Rabu (13/9)

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Sepertinya partai moncong putih (PDI-P)  Kabupaten Kepahiang mulai banyak dilirik para kandidat bakal calon yang akan bertarung di Pilkada 2020 nanti. Sampai dengan hari ini sudah ada 3 kandidat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.  Bukan hanya dari kadernya bahkan dari kader partai lain pun juga ikut melirik perahu merah ini. Hari ini, Jumat (13/9) Rica Dennis., M.Si. resmi mengambil formulir  pendaftaran. Diketahui Rica Dennis adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang periode 2014-2019 dari partai Golkar. Disentil apa alasannya lebih memilih mendaftar di Partai PDI-P beliau berkilah, untuk saat ini baru PDI-P yang membuka pendaftaran penjariangan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Kepahiang. Dikatakan olehnya jika nanti partai lain membuka pendaftaran, dirinya pun akan ikut mendaftar, termasuk ke Partai Golkar itu sendiri.

“Saya mendaftar ke sini (PDI-P, red) karena hanya PDIP yang baru membuka peluang pendaftaran penjaringan untuk balon kada, jika nanti ada partai lain yang membuka pendaftaran saya juga akan mendaftar ke partai tersebut, termasuk ke partai Golkar,” jelasnya.

Disamping itu, beliau pun mengaku hingga hari ini dirinya masih tercatat di struktur pengurusan partai Golkar yakni, sebagai bendahara. Atas keputusannya itu, Rica mengaku sudah mendapat izin dari partainya (Golkar,red), bukan hanya dari DPC yang ada di Kabupaten, tapi dirinya pun sudah izin ke Provinsi.

“Saya tetap Golkar, sampai kapanpun Insya Allah tetap Golkar, tapi untuk sekarangkan Golkar belum membuka pendaftaran untuk penjaringan balon kada. Saya juga sudah minta izin untuk ngambil formulir hari ini,” ujarnya.

Sementara wakil ketua umum penjaringan bakal calon Bupati/wakil Bupati, Partai PDI-P, Iwan Novianto, A.Md. beliau menyampaikan hingga hari ini sudah ada tiga bakal calon yang sudah mengambil formulir penjariangan, diantaranya, Ujang Syarifudin, SE., Putrado Herliansyah, SE. Dan Rica Dennis, M.Si.

“Baru ada tiga bakal calon yang mengambil formulir, Syarifudin, SE., Putrado Herliansyah, SE., dan Rica Dennis, M.Si,” singkatnya. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *