/
/
headlinekepahiang

Tahun Baru Hijriah di Kepahiang Ditutup Dengan Tabligh Akbar

102
×

Tahun Baru Hijriah di Kepahiang Ditutup Dengan Tabligh Akbar

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU. menghadiri Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriah di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah kepahiang, pada Selasa (10/9). Rangkaian kegiatan ditutup dengan dzikir bersama dan tabligh akbar.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepahiang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tahun baru islam.

“Saya sangat gembira sekali bahwa setiap kegiatan keagamaan disambut baik oleh masyarakat Kepahiang. Termasuk juga hari ini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kepahiang cinta dengan syiar-syiar islam,” sampai Bupati.

Beliaupun berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Saya juga berharap dengan meningkatnya ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dapat merahmati Kabupaten Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera,” harap Bupati.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepahiang, Sekda Kepahiang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Organisasi Islam Se-Kabupaten Kepahiang serta siswa-siswi Madrasyah dan pondok pesantren se-Kabupaten Kepahiang adapun yang bertindak sebagai penceramah Ust. Agus Delianto,M.Pd dari Bengkulu. (RLS KOM/OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *