Dua Hari Dikukuhkan, SMSI Kepahiang Gelar Bakti Sosial

0
332

GO BENGKULU, KEPAHIANG – SMSI Kabupaten Kepahiang resmi dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Dr.Rahimandani, di Hotel Santika, Bengkulu, pada Rabu (4/9) bersamaan dengan pengukuhan pengurusan Kabupaten/kota lainnya.

Sebagai wujud syukur atas terbentuknya sturktur organisasi SMSI di Kabupaten Kepahiang, yang merupakan Organisasi Media Siber terbesar di Indonesia saat ini, SMSI Kabupaten Kepahiang gelar bakti sosial dengan menyambangi panti asuhan Al-Kahfi, di Desa Westkus, Kecamatan Kepahiang, melakukan do’a bersama dengan anak-anak panti dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim yang tinggal di panti tersebut, Jumat (6/9).

Ketua SMSI Kabupaten Kepahiang, Ujang Effendi, S.Sos. didampingi Sekretaris SMSI, Kms. Ibrahim Fatoni, ST. beliau menyampaikan, kegiatan yang digelar hari ini sebagai wujud syukur atas pengukuhan struktur organisasi SMSI Kabupaten Kepahiang. Diharapkan dengan dikukuhkannya struktur organisasi SMSI di Kabupaten Kepahiang, dapat memberi warna posittif dunia media siber Indonesia khusunya di Kabupaten Kepahiang. Beliaupun bertekad akan mendukung penuh program pemerintah yang bersifat positif dengan tidak mengurangi fungsi kontrol pers sebagai pilar ke empat demokrasi.

“Ini adalah bentuk syukur kami atas dikukuhkannya struktur kepengurusan SMSI Kabupaten Kepahiang, kami bertekad akan memberi warna positif untuk mendukung pembangunan pemerintah khusunya di Kabupaten Kepahiang. Bukan hanya sebagai media yang menyerbarkan informasi tapi media yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Kepahiang juga bertekad akan melakukan kegiatan bakti sosial, salah satunya seperti yang kita lakukan hari ini,” ungkapnya.

Dikatakan Ujang, bakti sosial seperti yang digelarnya hari ini akan terus dilakukannya sebagai wujud kepedulian serikat media siber kepada anak bangsa.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu agenda rutin  yang akan dilakukan SMSI Bersama para pimpinan media dan rekan-rekan wartawan,” ujar Ujang.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al-Kahfi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi SMSI Kepahiang serta mendoakan agar SMSI sukses dan bermanfaat.

“Semoga SMSI Kabupaten Kepahiang menjadi panutan dan tauladan bagi yang lain,” singkatnya.

Kegiatan bakti sosial yang digelar hari ini dihadiri oleh beberarap pimpinan dan wartawan dari media siber yang tergabung dalam SMSI, di antaranya, Ujang Efendi S.Sos. (bengkulupost.com), Kms Ibrahim Fatoni, ST. (semarakpost.com) Zulkarnain (refrensipublik.com), Zainal (beritamerdekaonline.com), Heri Susanto (infokepahiang.com), Perik Leorisando (liputansatu.com), Ujang Tarmizi (berandang.com). (Fz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here